Sebab Aku Ingin Melepasmu Dengan Mudah


Sebab bayangmu masih kuat mendekap ingatan, maka:

Aku ingin melepasmu dengan mudah
Semudah ombak menghapus jejak kaki
Semudah angin mebawa bisikku pergi

Aku ingin melepasmu dengan mudah
Seperti waktu melambaikan tangannya pada harihari
Dan siang menggelincirkan malam

Aku ingin melepasmu dengan mudah
Semudah kanakkanak hujan menghapus kemarau
Semudah mata membulirkan airnya

Aku ingin melepasmu dengan mudah
Seperti layanglayang yang terbang dan tak pernah takut jatuh

Balebengong 2011

4 pemikiran pada “Sebab Aku Ingin Melepasmu Dengan Mudah

  1. Mengapa harus dilepaskan??

    Kau tahu sayang?

    Dulu kita bertemu pada suatu saat yang sangat baik.

    Lalu kita melukisi hari-hari baik kita

    Kemudian bila kelak kita bisa bersama, aku ingin memilikimu seutuhnya untuk tujuan yang baik.

    Namun bila tidak, biarlah aku kan melepasmu karena alasan-alasan yang baik.

    Karena kamu adalah yang terbaik 🙂

Tinggalkan Balasan

